"COSTUMER IS THE REAL BOSS"

Selasa, 03 Januari 2012

Profil Perusahaan

PT Berdikari Putra Perkasa, merupakan salah satu perusahaan property yang berpengalaman dan terpercaya dibidang pengembangan perumahan, pembangunan (kontraktor) serta konsultan yang memberikan kepuasan kepada anda untuk berinvestasi . Perusahaan ini berdiri sejak February-2-2005 yang dipimpin oleh Bapak H Mujiyana SH, yang beralamat di Jl.Magelang KM 16 Sleman Yogyakarta .Perusahaan kami memberi layanan yang dapat dari mulai lokasi rumah yang strategis, desain yang inovatif dan kreatif serta konsumen di berikan kemudahan dalam membayar dengan uang muka dan angsuran yang mudah . diindikasikan dengan banyaknya perusahaan mulai melirik sektor riil ini dalam hal ini developer dimana mereka menawarkan berbagai produk properti baik itu perumahan, ruko maupun produk lainya, yang pada akhirnya respon market terhadap keberadaan pengembang ini sangatlah progresif. Dasar inilah yang tentunya menjadi pijakan bagi Group Berdikari Putra Perkasa untuk melakukan ekspansi usaha disektor riil .

Dalam perkembangannya PT. Berdikari Putra Perkasa memperluas areal proyek perumahan maupun ruko yang tersebar dibeberapa lokasi di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Keberadaan proyek-proyek Berdikari Putra Perkaasa selalu mendapatkan respon positif dari market, bagi Berdikari Putra Perkasa kepercayaan masyarakat sangat berarti dan akan terjaga terus menerus, itu sebabnya sekarang progres dari proyek-proyek Berdikari Putra Perkasa bukan hanya selalu tepat waktu, tetapi memberikan yang terbaik dari segi kualitas.
* Visi Dan Misi :

Sesuai dengan bidang developer PT Berdikari Putra Perkasa mempunyai visi misi yaitu menjadi pengembang yang terdepan dalam inovasi baru yang selalu berkembang dan menjadikan hunian rumah yang aman, nyaman, dan asri bagi penguninya. dan dalam misinya adalah mewujudkan konsep perumahan yang berkualitas dengan seiring komitmen kami yang berkembang karena kepercayaan dari Anda

* Contac Person

Asriyana 081802753498 , 0274-8550444
Mujiyana 081804073888 , 0274-7448881



Tidak ada komentar: